Tugas Wajib 16 : Kasus Kematian Angelina

Bahasa Indonesia 2 #

Nama : Fajar Nurhakim (12112722)

Kelas : 3KA03

Kematian Angelina masih menjadi misteri dan belum bisa terungkap oleh pihak yang berwajib khusus nya Kepolisian POLDA BALI. Meskipun demikian sudah mulai ada sedikit titik terang atas Kematian Angelina yang sangat Tragis ini. Beberapa saksi sudah di datangkan dari pihak Kepolisian Polda Bali termasuk Ibu kandungnya Agus(sementara sudah jadi tersangka) dan dari pihak saudara dari Ibu Margareith(ibu angkat dari Angeline)juga sudah di mintai keterangan pihak Kepolisian.

Seperti yang disimpulkan banyak masyarakat pemerhati kasus ini bahwa pelakunya adalah orang yang tidak sembarangan atau bisa dikatakan cerdik. Seperti pada tayangan Media Televisi tepatnya di acara Indonesia Lawers Club banyak dari kalangan intelektul mulai ikut berbicara(urun rembuk)pada kasus ini. Ketua Komisi Perlindungan Anak(Komnas PA), Arist Merdeka Sirait, meminta Kepolisian segera mengungkap temuan terbaru forensik Polda Bali, terkait penemuan bercak darah di kamar milik ibu angkat Angeline. Akan tetapi dari pihak Kepolisian tidak serta merta terburu-buru dalam menetapkan Tersangka baru dikarenakan kasus ini sudah menjadi trending topik maka dari itu harus lebih berhati-hati dalam menetapkan tersangka.

Pengacara-pengacara handal di negri ini pun mulai perang urat syaraf antara Hotma Sitompul dengan Hotman Paris yang saling beradu argumen saat acara debat di salah satu stasiun televisi. Masyarakat Cuma bisa berharap kasus ini segera menemui titik terang dan pembunuh keji ini segera dihukum seberat-beratnya.

.

PENGACARA DIBALIK KASUS ANGELINE

Kasus kematian angelina banyak mengundang perhatian publik sehingga menjadi headline dibeberapa media cetak dan elektronik. Selain itu beberapa pengacara ternama juga ikut mendampingi beberapa orang yang masuk dalam kasus Angelina tersebut. Seperti dalam tayangan salah satu stasiun televisi swasta perang urat syaraf sudah dilakukan antara pengacara Agus dan ibu Margareta. Para pemerhati kasus ini pun mulai banyak angkat bicara dibeberapa media sosial seperti Twitter, Facebook dan media sosial lainnya yang mulai mengecam pengacara-pengacara yang terlibat di dalamnya.

Bahkan ada salah satu anggota dewan dari komisi III DPR RI melaporkan Hotma Sitompul ke PERADI dikerenakan versi anggota dewan tersebut sang pengacara banyak melakukan pengancaman dan pelanggaran yang membahayakan publik. Hotman Paris Hutapea mulai banyak dukungan dari jejaring sosial dikarenakan beliau mau menjadi pengacara Agus(tersangka Sementara dalam kasus Angeline), sedangkan beliau sendiri memiliki keyakinan bahwa Agus tidak pelaku pembunuhan sadis terhadap Angeline.

Hotman Paris sendiri mengatakan banyak kejanggalan dalam kasus kematian Angeline tersebut dan beliau juga mengatakan bahwa otak pelaku ataupun pelaku pembunuhan tersebut adalah tidak orang biasa(sembarangan)dalam arti berpendidikan dan memiliki drama yang bagus.

Hotman meyakini dari penemuan bercak darah tersebut pihak kepolisian pasti akan menemukan bukti-bukti baru dan akan meninigkatkan kemajuan dalam kasus pembunuhan Angelina tersebut. Apa ada tersangka Baru atau bagaimana beliau menyerahkan kepada pihak Penyidik Kepolisian.

.

Referensi :

[1] http://www.gogo2345.com/misteri-kematian-angelina/

[2] http://www.gogo2345.com/pengacara-dibalik-kasus-angeline/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s