“Cosplay The Series” Webseries Pertama Indonesia

Jika kita bertanya “Apa Webseries pertama di Indonesia ?”, maka jawabannya adalah “Cosplay The Series”

Trailer : [S1_1] [S1_2] [S2]
Episode : [1] [2] [3] [4] [5] [6] [7] [8] [9] [10] [11] [12] [13] [14] [15] [16] [17] [18]
Cosplay The Series’ Channel :Cosplay: The Series
Website : cosplaytheseries.com
Facebook : Cosplay: The Series
Twitter : Cosplay: The Series

Sinopsis Film

~ Season 1

Q-Cosushinkai, klub cosplay SMA Kebangaan Bangsa, terancam dibubarkan kecuali mereka bisa mengajukan proyek unik. Untungnya, tim cerdik yang dipimpin Vincent ini berhasil merayu Kepsek Kartini mengembalikan ruangan mereka, namun musuh bebuyutan klub, Sukma, tidak tinggal diam. Dengan bantuan orang misterius dari masa lalu pemimpin mereka, serta akal cerdik para anggota baru, mereka berhasil dalam setiap rencana dan pertunjukan mereka.

Namun mereka tidak tahu bahwa wanita misterius ini ternyata kenalan lama Ibu Kartini, dan punya sejarah panjang dalam masa lalu kelam Vincent dan Sukma…

~ Season 2

Klub Cosplay Q-Cosushinkai akhirnya memenangkan kembali ruangan mereka dari Ibu Kartini setelah menjanjikan proyek cosplay original, dan menggagalkan seluruh rencana jahat Sukma untuk membubarkan kelompok mereka. Tanpa mereka sadari, seluruh drama ini sekedar riak air dari gelombang konflik lebih besar yang melibatkan harta rahasia dan cosplayer berkekuatan super, konflik yang sudah terlanjur melibatkan mereka…

Harta rahasia jatuh ke tangan mereka tanpa mereka sadari, tepat ketika mereka sedang mencari bahan untuk proyek cosplay original yang mereka janjikan — dan semua hal mulai tidak terkendali!

Sejarah Film Cosplay The Series

~ Tentang para Pembuat

Bonni Rambatan keluar dari belakang meja analitisnya untuk duduk di kursi sutradara kali ini, saat analis media Lacanian ini menulis, menyutradarai, dan memproduseri film non-animasi dan serial web pertamanya. Proyek webnya sebelumnya termasuk jurnal akademik 2.0 Cyborg Subjects dan penyanyi kartun remaja Anni Zola.

Fadli Rozi biasanya memotret landscape, yang justru menjadi alasan Bonni menyeretnya ke Bandung untuk mensinematografi tampilan khas serial ini, dengan frame-framenya yang jauh dan diam. Fadli berafiliasi dengan komunitas fotografi tanpa batasan yang dikenal dengan sebutanWarkop.

~ Tentang Q-Cosushinkai Project

Q-Cosushinkai Project merupakan inisiatif yang dibuat oleh Rizki Karismana (dari Valkyria) dan Maulana Yudha (dari Lunar) sebagai wadah talenta cosplay Bandung yang antusias dengan pencetusan COSPLAY: The Series. Wadah non-profit ini cukup terbuka dan membina kerjasama lintas kelompok. Orang-orang yang terlibat di dalamnya termasuk beberapa anggota dari kelompok cosplay Lunar, Valkyria (juga dikenal dengan V-Team), Aeon, ITokuB, Unlimited, Seventh Heaven, serta cosplayer-cosplayer lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s