Fungsi Adjustment Layer Pada After Effect

Fungsinya itu … lihat gambar aja deh😀

1. Aye punya 3 foto , foto a,b,c
2. Aye bikin adjustment layer dan disimpan di atas foto-foto tadi

1. Si Adjustment layer tadi gue kasih effect, pada post kali ini aye kasih effect “CC Ball Action” (effect yg merubah objek jadi sekumpulan bola yang memadat)
2. Dan lihat, ke 3 foto tadi ikut terkena effectnya

1. Ketika gue pindahin adjustment layer ke bawah (di bawah foto a dan di atas foto b c) , maka yang terkena effect ball cuma B dan C doank
2. Ketika gue pindahin lagi ke bawah (di bawah foto a b dan di atas foto c) , maka cuma foto C doank yg terkena effect

1. Dan ketika si Adjustment layer berada di posisi paling bawah pada baris timeline , ,maka gk ada foto yg terkena effect.
2. Yaaa seperti itulah fungsi dari adjustment layer🙂 *cmiiw😄

2 thoughts on “Fungsi Adjustment Layer Pada After Effect

  1. Ping-balik: Pengertian Adobe After Effect | rizkannugraha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s