Kisah Teguh Sang Pengamen Jalanan

5 tahun sudah Teguh berjalan dikeramaian kota Bekasi, dengan berperawakan baju yang terlihat kusut dan celana pendek Teguh terus berjalan mencari nafkah untuk makan dan membantu orangtuanya, Teguh terus melangkahkan kakinya ke setiap daerah dan jalanan di Bekasi sembari membawa pongo, satu-satu alat yang digunakan teguh untuk mengamen.

Teguh seorang anak berusia 13 tahun, sebelum turun ke jalanan sebagai pengamen, teguh adalah seorang anak layaknya anak biasa yang menekuhi kehidupan sebagai siswa, namun semuanya berubah ketika Teguh keluar dari Sekolah Dasar.

Lantas apa yang membuat Teguh keluar dari Sekolah Dasar dan mulai menekuni kehidupan sebagai pengamen ?
Semua berawal ketika salah satu guru dimana Teguh sekolah menghina teguh karena jarang masuk sekolah, teguh tidak masuk sekolah bukan karena bolos atau membandel, melainkan karena ia sedang sakit.

Sekarang Teguh malu untuk masuk lagi ke sekolah dimana dia belajar sebagai pelajar sekolah dasar, Teguh beserta Ibunya merasa kecewa dengan apa yang dikatakan guru tersebut kepada Teguh, akhirnya teguh keluar dan mulai melakoni pekerjaan sebagai pengamen. (Ndeso Films) 

Salah satu lagu yang sering dinyanyikan Teguh : [Teguh 1] [Teguh 2]

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s