Menginternasionalkan Film Toku Indonesia

Film secara garis besar adalah gambar yang hidup/bergerak , Film itu sendiri dihasilkan dari rekaman orang , benda , tempat menggunakan kamera.

Film Tokusatsu atau toku diambil dari bahasa Jepang “tokushu satsuei” yang berarti special photography yang mengacu pada penggunaan efek khusus (special effects) , selain itu toku memiliki kostum yang unik dan beragam dan salah satu  film yang sampai sekarang masih diminati adalah Kamen Rider.

.

Spheres Trinity

Spheres Trinity adalah sebuah film toku asli Indonesia yang dipersembahkan oleh Origin  Picture.
Episode : [OST] [1] [2] [3] [On Going]
Origin’s Channel : Origin Pictures
Facebook : Origin Pictures
Twitter :Spheres Movie

Sinopsis Film

Pada sebuah dunia diantara cahaya dan kegelapan terdapat Spheres , Spheres dapat memberikan kekuatan pada mahluk hidup, kekuatan untuk kebaikan kekuatan untuk kejahatan.

Selama berabad-abad lamanya selalu ada peperangan antara cahaya dan kegelapan , pertempuran mereka sangat dahsyat dan tiada akhir , hingga suatu saat … tiada lagi cahaya , tiada lagi kegelapan , hanya kehampaan.

Akan tetapi, masih ada beberapa pecahan meteor sepenggal kenangan yang terlontar dari dunia berteknologi tinggi yang terlupakan tersebut , menempuh perjalan jauh dan terdampar pada sebuah dunia yang masih murni , dunia yang masih berjuang untuk dapat bertahan hidup … Dunia kita.

Sphere mempunyai kekuatan , kekuatan untuk kebaikan, kekuatan untuk kejahatan , kekuatan yang dapat mengubah dunia , namun pada setiap sinar yang bercahaya akan selalu ada bayang-bayang kegelapan dan bahkan ksatria terbaik sekalipun dapat terjatuh kedalam lembah kegelapan , hanya mereka yang berhati tabah dan berkemauan kuat yang dapat bertahan , hanya mereka yang memiliki kejujuran , keberanian dan cinta kasih.

.

Sejarah Film Spheres Trinity

Awalnya Film ini dibuat untuk Tugas Akhir salah satu Mahasiswa jurusan DKV , sebut saja namanya Jeffry pada tahun 2004 silam , terlintas untuk membuat sebuah film indie berdurasi 20 menit dengan judul SPHERES , dengan cerita yang simpel, sederhana intinya seseorang bisa memiliki kekuatan super bila menemukan sebuah bola batu energy spheres yang jatuh dari luar angkasa .

Pada tahun 2007 Origin Pictures membuat sebuah film baru dengan latar belakang yang sama yaitu “SPHERE” kita sebut saja season ke-2 dengan judul SPHERES UNLEASHED/INHERIT THE POWER berdurasi 1 jam 15 menit .

Spheres Trinity adalah film terbaru yang dipersembahkan oleh Origin Pictures tahun 2012 , “Tri sendiri berarti ketiga, sudah jelas disini adalah film ke tiga kita, kemudian juga diceritakan film spheres trinity lebih memperkenalkan ksatria spheres of lights yang ketiga dengan nama siva (perawat rumah sakit) jadi ksatria spheres of lights ada 3 yang pertama adalah (red) gallant, kedua (blue) zeal dan ketiga (gold) siva bersatu untuk mengalahkan spheres of darkness yang berjumlah 7 ksatria” Ujar Charles.

.

Wawancara Ndeso Films Dengan Origin Pictures

Apa Tujuan Pembuatan Film Spheres Trinity ?

Film ? Siapa yang tidak suka film ? sebuah hiburan yang berbentuk audio visual berisi cerita-cerita yang menarik bagi orang-orang , Film yang baik haruslah bisa menghipnotis para penontonnya agar mereka ikut masuk kedalam cerita film tersebut , tahukah kamu ? kalimat “Ubah Hobi Menjadi Uang” bukanlah isapan jempol belaka , pada awalnya Origin Pictures hobi membuat film indie , berkat kekereatifan dan kesungguhan dalam membuat film, Origin Picture resmi menjadi salah satu Youtube Partner di Indonesia dan menerima kontrak untuk membuat sebuah film dan dibayar setiap bulan.

Dengan beranggotakan Jeffry Lidya Charles Deta Putu Chris Benny Rizal dan Rudy serta beberapa orang yang rela membantu dalam pembuatan film ini , Origin Pictures berhasil menarik perhatian pecinta film tanah air khususnya pecinta film toku. Dari banyaknya penggemar , akhirnya Origin Picture akan mencoba lebih eksis , tetap produksi film spheres dan bertambah maju dari segi teknik pembuatan dengan konsep-konsep yang baru.

Pesan Untuk Generasi Baru Indonesia ?

“pesannya banyaklah berkarya hai sineas indie indonesia, atau yang baru di bidang ini yg jelas penduduk di negeri ini besar jd prospek di bisnis ini pasti besar pula, ga harus film toku seperti kita karena kita terlalu idealis malahan (jangan ditiru udah niru jepang lg hehehe), cari ide2 yang unik, yang belum ada, lebih kreatif dan niat dari kita yang terpenting dan jangan buat sesuatu yang sifatnya setengah2 kerahkan semua kemampuan..satulagi jangan down bila kena kritikan dan komentar bahkan cacian orang lain berpikirlah dewasa… kadang kritikan juga belum tentu membangun so stay focus” Ujar Charles. (Ndeso Films)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s