Indonesian Nunchaku Club (INC)

Nunchaku ?? apaan ya ? lu tau ?
Nih penampakan Nunchaku

Nunchaku adalah nama lain dari Double Stick , kebanyakan orang sih emang lebih mengenal Double Stick daripada Nunchaku ( termasuk guešŸ˜„ ) .

Dulu nih ye gue kira nunchaku itu fungsinya cuma buat mukul orang atau berantem di film-film , ternyata eh ternyata ada sebuah komunitas yang menurut gue sendiri komunitas ini luar biasa kerenšŸ˜€ , komunitas yang merubah anggapan orang-orang kalo nunchaku adalah alat untuk memukul dengan daya hantam yang tinggi , komunitas tersebut bernama INC.

INC atauĀ Indonesian Nunchaku Club itu sendiri berupa komunitas berkumpulnya penggemar nunchaku ,Ā Komunitas INC ini bersifat terbuka, cair, saling berbagi dan bersahabat, karena dalam INC tidak terdapat strata tingkatan, kasta, atau apapun juga yang bersifat pembedaan tingkat, serta timbulnya kesadaran bahwa semua anggota komunitas ini secara bersama berbagi pengalaman dan ketrampilan dalam mempergunakan nunchaku itu sendiri.

Terus kalo bukan buat mukulin orang , INC mengajarkan apa kepada kita ? INC merupakan komunitas yang luar biasa , dimana kita menggunakan nunchaku sebagai Freestyle

Gue boleh ikutan donk ? boleh banget ,Cabang-cabang INC tersebar di seluruh Indonesia .

Untuk lebih lengkap tentang cabang-cabang INC cek DIMARI

Untuk daftarnya gimana nih ?? jujur saja admin juga ingin bergabung dengan INC Depok , tapi karna ada sedikit kendala , jadi diundur dulu beberapa bulanšŸ˜€ dan untuk daftar mungkin bisa menghubungi kapten setiap daerah’a Ā ;)

One thought on “Indonesian Nunchaku Club (INC)

  1. great points altogether, you just gained a new reader. What would you suggest in regards to your post that you made some days ago? Any positive?
    Welcome to my blog [url=http://www.about-dogs.zoomshare.com/]www.about-dogs.zoomshare.com[/url].

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s