Cicak Jatuh Pertanda Apa ?

Jadi gini ni ceritanya ,
Tadinya ane mau cuci piring nih (resiko anak kostan:P) , et dah pas baru nyampe dapur ada cicak jatuh depan ane gan , serentak ane kaget dan geli juga :P hhe , tu cicak knape ya , kaget liat ane ?, emang punya niat mau ngagetin ? , lem kaki dah abis ? , lagi terjun payung ? , lagi belajar pakour ? , kepeleset ? ato emang udah tua ??

Ane langsung aja tanya2 sama Mbah Go**le , akhirnya ketemu gan , ternyata udah ada yg ngpost di kaskus dan kalo pengen tau cek aja deh langsung di SINI (Dijamin agan bakal ngakak liat’a XD jihahaha)

 

Ni Cerita nyata gan , jujur saja ane gk percaya ama mitos yang katanya klo kita kejatuhan cicak (mau kena badan ato tidak) itu artinya kita bakal sial , aneh bin ajaib , kebetulan ato mitosnya bener , pas malem itu juga ane kena sial.
Daftar kesialan ane setelah cicak jatoh depan ane (titik dua)
1. After Effect Error , udah 5x diinstall tetep error dan keesokan harinya coba lagi install Alhamdulillah jalan lagi :)
2. Jarang2 dikost-an banyak nyamuk , biasa’a juga kgk , ampe kg bisa tidur dan akhirnya bisa tidur jam 2 subuh -_-
3. Sebelom tidur ane kena Flu(tanda2′a si udah dari hari lalu) , nah ane mau minum obat tuh , eh airnya abis #sabar nasibmu nak !
4. Pas bangun ane kesiangan gan , bangun jam 8 -_- whew dah.

Mitos tentang cicak ini , ini sih terserah agan mau percaya ato tidak :D , klo ane sih kg percaya n ane anggap semua itu cuma kebetulan aja :D *cmiiw XD

2 thoughts on “Cicak Jatuh Pertanda Apa ?

  1. Percaya ga percaya,,,abis ktimpa cicak,,kaca mobil q di pecah maling,,(˘̩̩̩ε ˘̩̩̩”)
    Gara2 ada tas yg isi na cuma 1 hp samsung duos,,cek giro,,n buku tabungan,,,

Tinggalkan Balasan

